Dhea Ananda Jadi Ibu Ajil Ditto di Series Culture Shock Vision+

Jum'at, 26 Juli 2024 - 20:00 WIB
loading...
Dhea Ananda Jadi Ibu...
Dhea Ananda membintangi series terbaru vision+ yang berjudul Culture Shock sebagai ibu Riko diperankan Ajil Ditto. Ia begitu antusias membintangi series itu. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Dhea Ananda membintangi series terbaru vision+ yang berjudul Culture Shock sebagai ibu Riko yang diperankan oleh aktor muda Ajil Ditto. Ia pun begitu antusias membintangi series garapan Jay Sukmo itu.

Dhea mengaku siap untuk memerankan karakter ibu Riko dalam series Culture Shock yang akan tayang di Vision+ ini. Menariknya, ini menjadi comeback artis 38 tahun itu setelah vakum usai melahirkan.

"Sebenernya ini adalah salah satu projek pertama aku setelah break punya anak. Jadi excited karena lebih ke deg-degan sih karena udah lama nggak terjun ke dunia akting,” kata Dhea saat acara syukuran jelang syuting Culture Shock di kawasan BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2024).

Di sisi lain, mantan personel Trio Kwek Kwek ini menceritakan bagaimana dirinya membagi waktu antara mengurus buah hatinya dan syuting dengan jadwal yang padat.



"Ya anak aku kan masih 2 tahun, jadi kayak tadi ya udah bagi-bagi tugas aja sama suami," jelasnya.

"Cuma kebetulan suamiku manggung di luar kota, jadi sama-sama berangkat. Aku ke sini dulu, jam 9 suami sama anak aku dulu, jam 10 dia jalan ke luar kota,” lanjutnya.

Culture Shock bercerita tentang seorang anak muda yang merantau dari Muara Enim, Palembang ke Jakarta lantaran mendapatkan beasiswa di SMA nasional. Meski isu dari series ini serius, namun akan dibalut dengan banyak sentuhan komedi.

Culture Shock dibintangi oleh Dhea Ananda, Ajil Ditto, dan Davina Karamoy, hingga sejumlah artis lainnya. Serial ini dijadwalkan tayang perdana bulan November tahun ini di Vision+.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)